Besok Jaksa Periksa Saksi Yusril dan Hartono

Yusril Ihza Mahendra bersaksi di sidang Sisminbakum
Sumber :
  • Antara/ Rosa Panggabean

VIVAnews - Kasus dugaan korupsi Sistem Administrasi Badan Hukum (sisminbakum) kembali ramai. Kejaksaan telah menetapkan dua tersangka baru dalam kasus Sisminbakum. Rencananya, besok penyidik mulai memanggil saksi-saksi.

"Ada enam orang saksi, mulai dipanggil Selasa dan Rabu," kata Direktur Penyidikan Kejaksaan Agung, Arminsyah, di Kejaksaan Agung, Jakarta, Senin 28 Juni 2010.

Enam orang tersebut antara lain Barnawi, John Sarodja Saleh, dan mantan ketua koperasi Ali Amran Djannah. Kemudian, untuk hari Rabu, kejaksaan memanggil dua terdakwa yakni Romli Atmasasmita dan Yohanes Woworuntu.

Kejaksaan menetapkan dua tersangka baru yakni mantan menteri hukum dan ham Yusril Ihza Mahendra dan Komisaris PT Sarana Rekatama Dinamika (SRD) hartono Tanoesoedibjo. Rencanaya jaksa akan memanggil kedua tersangka, Kamis 1 Juli 2010 mendatang.

Selanjutnya, kata Arminsyah, pihak kejaksaan sudah melayangkan panggilan kepada dua orang tersebut. Namun Arminsyah belum bisa memastikan apakah Hartono Tanoe berada di luar Jakarta atau tidak berada di Jakarta. (umi)

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan
Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Bunga Zainal menekankan pentingnya keterbukaan dalam pembicaraan mengenai keuangan antara pasangan sebelum memutuskan untuk menikah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024