Yusril Minta Pemeriksaan Ditunda Pekan Depan

Yusril Ihza Mahendra bersaksi di sidang Sisminbakum
Sumber :
  • Antara/ Rosa Panggabean

VIVAnews - Yusril Ihza Mahendra, tersangka kasus Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum) akan meminta penundaan pemeriksaan di Kejaksaan Agung sampai pekan depan.

"Saya pagi ini ke Kejaksaan Agung. Kami mau sampaikan permohonan untuk meminta penundaan pemeriksaan," kata pengacara Yusril, Maqdir Ismail, dalam perbincangan kepada VIVAnews, Kamis 15 Juli 2010.

Menurut Maqdir, tidak datangnya Yusril hari ini bukan berarti kliennya itu tidak memenuhi panggilan. Dengan diwakili pengacara, Yusril akan meminta penundaan pemeriksaan ketiga yang sudah dilayangkan kliennya.

"Kami memenuhi panggilan tapi meminta untuk menunda. Kami ajukan hari Selasa minggu depan (20 Juli 2010)," ujar Maqdir.

Pada panggilan pertama 1 Juli lalu, Yusril hadir di Kejaksaan Agung. Panggilan itu sempat menimbulkan kericuhan. Karena saat hendak keluar halaman Kejaksaan, Yusril sempat 'disandera'. Karena pintu gerbang Kejaksaan terkunci dan membuat Yusril tidak bisa keluar.

Pada panggilan kedua, 12 Juli lalu, Yusril menjalani pemeriksaan sekitar empat jam. Yusril yang disodori 32 pertanyaan hanya bersedia menjawab enam pertanyaan terkait data dirinya. Sementara, 26 pertanyaan lagi dia abaikan.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024