Hamzah Haz Akan Jenguk Bachtiar Chamsyah

Bachtiar Chamsyah
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sesepuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hamzah Haz akan menjenguk mantan Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur.

Menurut Wakil Dewan Pakar PPP Lukman Hakiem, Hamzah Haz berangkat menuju Cipinang, Selasa 10 Agustus 2010 pukul 10.00 WIB.

"Dia akan didampingi antara lain oleh saya dan Sekjen DPP PPP," kata Lukman dalam pesan singkat.

Hamzah yang juga mantan Wakil Presiden itu akan berangkat dari Patra Kuningan, Jakarta. "Untuk memberikan dukungan moril kepada Bachtiar," kata dia.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Agama, kata dia, menganjurkan pada umatnya untuk menunjukkan simpati kepada siapa saja yang terkena musibah. "Apalagi Pak HH (Hamzah) dan BC (Bachtiar) bukan hanya sama-sama kader PPP, tapi juga pernah sama-sama di kabinet," jelasnya.

Bachtiar yang juga kader PPP ini ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis 5 Agustus lalu. Dia merupakan tersangka sejumlah pengadaan yang terindikasi korupsi, yakni sarung, mesin jahit, dan sapi impor. (sj)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024