Staf Khusus SBY Bersaksi Untuk Gayus Tambunan

Denny Indrayana (perpektifbaru.com)
Sumber :

VIVAnews - Dua anggota Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana dan Mas Achmad Santosa, bersaksi di persidangan kasus mafia pajak dengan terdakwa Gayus Tambunan.

"Saya dan Ota (Mas Achmad Santosa) akan dimintai keterangan BAP terkait Gayus," kata Denny, setibanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 11 Oktober 2010

Denny menambahkan, pihaknya bukan saksi fakta dalam kasus yang juga melibatkan aparat penegak hukum lainnya. "Saya tidak tahu apa yang akan ditanyakan, yang jelas kami bukan saksi fakta," kata Denny yang juga adalah staf khusus presiden bidang hukum ini.

Denny beralasan, dia bertemu dengan Gayus setelah kasus mafia hukum ini terjadi. Hanya saja Denny membenarkan, dirinya pernah bertemu Gayus tiga kali sebelum berangkat ke Singapura.

"Tapi kita akan berikan keterangan untuk membantu pengungkapan kasus ini," ujar dia. Dia menambahkan semua pihak yang bertanggung jawab harus dimintai keterangan.

Gayus didakwa dengan empat pasal dalam Undang-Undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Gayus diduga telah melakukan rekayasa pajak dan melakukan praktik penyuapan terhadap penegak hukum.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024