Kampanye PKS di Senayan

"Tak Ada Satupun Kader PKS Ditangkap KPK"

VIVAnews - "If you vote us, we will give you good governance. We will fight for you," kata Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Tifatul Sembiring, dalam orasi politiknya di Gelora Bung Karno, Jakarta. Itulah janji PKS pada konstituennya.

Tifatul lalu dengan penuh semangat mengajak rakyat menggunakan hak pilih. "Jangan Golput. Kalau Golput yang terpilih tentu yang bermental tidak baik," katanya Senin, 30 Maret 2009.

Tifatul mengatakan partainya masih yang paling bersih. "Tidak ada satupun yang tertangkap KPK," ujarnya. Bahkan, lanjutnya, Komisi Pemberantasan Korupsi sudah mengklarifikasi pernyataan Abdul Hadi Djamal terkait Rama Pratama. "Pertemuan Four Season tidak terkait langsung kasus Abdul Hadi Djamal," katanya.

Dia meminta kadernya jangan melakukan kecurangan dan juga mengantisipasi kecurangan kelompok lain. Dengan begitu, bisa mendorong perubahan.

Tifatul juga mengingatkan agar peserta kampanye menyumbang untuk korban bencana Situ Gintung. "Kemarin, di Jawa Barat terkumpul 100 juta," katanya.

Usai orasi, Tifatul memperkenalkan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat PKS dari daerah pemilihan DKI Jakarta. Para calon itu disebut namanya satu persatu kemudian diarak keliling lapangan menggunakan enam buah mobil.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024