Tampil Seksi dengan Lipstik Oranye

VIVAnews - Untuk tampil seksi, Anda tidak harus selalu menggunakan lipstik merah menyala. Sesekali cobalah gunakan lipstik yang berwarna oranye.

Untuk menggunakannya, memang dibutuhkan trik khusus, agar tidak terlihat aneh. Berikut langkah-langkahnya.

Pertama, sebelum menggunakan lipstik oranye, rias dulu mata Anda. Gunakan eyeshadow warna coklat pucat dan sapukan tipis saja, jangan sampai terlalu tebal.

Aplikasikan eyeshadow tepat di kelopak bagian atas. Lalu, sapukan sedikit eyeshadow di kelopak bawah mata hingga ke ujung dekat bulu mata menggunakan kuas. Tambahkan beberapa lapis maskara hitam.

Kedua, lapisi bibir dengan pelembab dan bentuk garis bibir dengan pensil. Kemudian, gunakan lipstik oranye dengan kuas agar warnanya merata. Setelah bibir sudah tertutup lipstik, gunakan tisu dan rapatkan bibir. Hal itu agar intensitas warnanya terlihat menonjol.

Ketiga, gunakan of lipgloss. Pusatkan lipgloss pada bagian depan bibir agar terlihat lebih penuh dan seksi. Meskipun lipgloss membuat bibir terlihat lebih seksi, jangan menggunakannya berlebihan, karena akan merusak warna.

Keempat, gunakan blush on warna peach-pink pada tulang pipi. Kesesuaian warna blush on dan lipstik sangat penting agar riasan terlihat menyatu. Jadi, pastikan warna blush on yang digunakan cocok untuk lipstik oranye.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung
Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Angger Dimas dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024