Wajah Cantik Bersinar

Riasan dengan Bronzer
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Menggunakan shimmer adalah cara paling mudah untuk membuat wajah terlihat segar dan cerah. Tetapi, seringkali shimmer diaplikasikan di bagian wajah yang kurang tepat, sehingga penampilan malah terlihat aneh.

Shimmer ini sebenarnya juga berfungsi untuk menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan pada wajah Anda. Untuk itu ketahui bagian paling tepat mengaplikasikan shimmer di wajah.

- Sepanjang tulang pipi atau tepat di atas tulang pipi jika Anda ingin menonjolkannya. Baurkan shimmer dengan blush on hingga warnanya menyatu, untuk menghindari garis-garis aneh yang mengkilap di wajah.

- Di bagian tengah bawah hidung untuk mengesankan efek ramping.

- Pada tulang alis atau tepat di bawah alis. Anda juga bisa mengaplikasikan shimmer di sudut dalam mata Anda untuk membuat kesan mata lebih besar.

- Tepat di lekukan garis bibir bagian atas. Bagian ini adalah yang paling seksi deri bibir, sangat pas untuk ditonjolkan.

- Sepanjang tulang dada Anda, terutama jika mengenakan busana tanpa tali. (umi)

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024