Rahasia Perawatan Tubuh Nicholas Saputra

Nicholas Saputra
Sumber :
  • Dagoe Joint

VIVAnews - Status selebriti yang disandang Nicholas Saputra membuat pria ini harus selalu tampil prima dan menawan di mana saja. Meski demikian, Nicholas tak takut untuk beraktivitas di luar ruangan yang membuatnya harus terkena sinar matahari. Pasalnya, pria ini memiliki kiat dalam menjaga kebersihan kulit wajah dan tubuhnya.

Nicholas mengaku di samping kesibukannya sebagai aktor, dia masih menyempatkan diri untuk berusaha melakukan hobinya yakni travelling dan diving.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Dua kegiatannya itu tak jarang membuat bintang iklan ponsel salah satu merek ternama ini membuat kulitnya menjadi hitam. Namun, Nicholas tak merasa khawatir karena dia memiliki resep untuk membuat kulitnya kembali cerah.

"Nggak ada yang khusus sih, paling saya rajin merawat kulit dengan rajin mencuci muka setiap harinya. Saya juga tak lupa untuk menggunakan moisturizer," kata Nicholas saat ditemui di acara 'Loreal Girls Science Camp' di Bella Campa, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Selasa 22 Juni 2010.

Sedangkan untuk perawatan rambutnya, pria berwajah indo ini mengaku sesekali dirinya mengunjungi salon untuk melakukan perawatan terhadap rambutnya.

"Kadang saya suka keramas dan creambath di salon," ucapnya.

Khusus untuk kebugaran tubuhnya, artis yang akrab disapa Niko ini rajin berolahraga. Dia memang tak suka olahraga yang membentuk otot. Olahraga yang menjadi kegemaran Niko adalah bulutangkis dan berenang.

"Kalau renang masih bisalah 4 sampai 5 kali dalam seminggu," ujarnya. (pet)

Kondisi Lalu Lintas malam Takbiran di Bundaran HI

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Kondisi lalu lintas di Bundaran HI saat malam takbiran ini terpantau padat merayap, terlihat sejumlah kendaraan roda dua hingga mobil memadati badan jalan.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024