Miliki Kaki Jenjang Bak Model Seksi

Kaki Jenjang
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Tidak perlu iri dengan model catwalk yang memiliki kaki jenjang. Kaki Anda juga bisa terlihat lebih panjang dengan trik tertentu. Pilihan celana atau rok yang tepat bisa menimbulkan kesan jenjang pada kaki.

Berikut lima trik yang bisa Anda ikuti agar membuat kaki terlihat lebih jenjang.

1. Lipatan rok tepat di lutut
Gunakan rok yang lipatannya jatuh tepat di lutut Anda. Mata akan secara otomatis melihat area lipatan. Area tersebut merupakan bagian terkecil dari kaki. Hindari menggunakan rok yang panjangnya setengah betis karena akan membuat kaki terlihat lebih besar.

2. Panjang celana yang pas
Panjang celana juga harus Anda perhatikan. Tidak boleh terlalu pendek ataupun terlalu panjang, apalagi hingga menyeret tanah. Jika bahan celana agak kaku, ukuran panjangnya sebaiknya semata kaki. Lalu, jika bahan celana agak halus bisa lebih panjang sekitar 2 cm dari mata kaki. Padukan celana berbahan halus dengan sepatu tumit tinggi agar kaki terlihat jenjang.

3. Sepatu warna kulit
Gunakan sepatu tumit tinggi model d'orsay warna kulit atau kecoklatan. Perpaduan bentuk d’orsay yang mengangkat lengkungan bawah kaki, dengan warna kulit bisa menimbulkan ilusi yang mengesankan kaki lebih panjang.

4. Hindari tali di sekitar pergelangan kaki
Tali-tali di sepatu memang terlihat sangat seksi. Tetapi, itu membuat kaki terlihat lebih pendek. Sebaiknya hindari menggunakan sepatu dengan banyak aksen tali. 

5. Warnai kaki
Berikan sentuhan shimmer pada kaki Anda. Usahakan yang warnanya senada dengan kulit. Shimmer akan membuat kaki Anda merefleksikan cahaya dan sangat mencuri perhatian. (adi)

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus
Band All Time Low

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Konser Forever: Live in Jakarta ini diharapkan akan menarik minat banyak pecinta musik, terutama mereka yang menyukai pop-punk, rock alternatif, dan emo di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024