Victoria Beckham Rambah Bikin Tas

Victoria Beckham
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Victoria Beckham dikabarkan akan bergabung dengan desainer aksessori Katie Hillier untuk membuat rancangan tas sebagai koleksi terbarunya.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Dari kiprahnya sebagai penyanyi, istri pesepak bola David Beckham ini, lebih memilih berkecimpung di dunia fashion sejak keberhasilannya merancang model pakaian eksklusif.

Seperti dikutip dari laman Femalefirst, Minggu 8 Agustus 2010, Victoria kinai tengah mempersiapkan konsep awal koleksi baru khusus tas. Rencananya, akhir tahun ini koleksi tasnya akan dipasarkan melalui tokonya. Tas-tas yang dikreasikan menggabungkan keahlian Katie dan Victoria.

Baru-baru ini bahkan diberitakan, Victoria tak hanya mendesain tas tapi juga sepatu. Dia merasa muak selalu mempromosikan desain orang lain. Dia berpikir, "Mengapa aku tidak mendesain sendiri saja?"

Sebuah sumber mengatakan, "Victoria bosan mempromosikan merek lain. Jika ia memakai Christian Louboutin atau Hermes, orang lansung tertarik dan pergi membelinya.”

Sejak ia pertama kali meluncurkan labelnya, koleksi Victoria telah berkembang dan menjadi popular. Bahkan usahanya di bidang fashion juga banyak ditiru selebriti lainnya seperti Jennifer Lopez dan Elle Macpherson.

Bahkan baru-baru ini dilaporkan, suaminya, David Beckham, berencana memakai pakaian hasil karya istrinya. Ibu tiga anak ini bahkan yakin bisa membuat koleksi jas pria yang akan dikenakan langsung suaminya pada musim dingin 2011 mendatang.

Sebuah sumber mengatakan, "Victoria telah berusaha membujuk dia (David) untuk melakukannya," katanya.

Shin Tae-yong

Sikap Aneh Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Hadapi Korea Selatan di Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23. Pelatih Timnas Indonesia U-23 bersikap beda.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024