Cegah Melamun dengan Bercinta

Wanita di kamar tidur
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Setiap pasti pernah melamun. Menurut situs News Scientist, kegiatan melamun paling sering dilakukan saat sedang menyikat gigi atau ketika sedang berdandan. 

KPK Cegah 7 Orang ke Luar Negeri soal Korupsi Pengadaan Barang Rumah Dinas DPR RI

Biasanya, pikiran yang mengembara ke mana-mana, cenderung didahului periode kemurungan. Matthew Killingsworth dan koleganya, Daniel Gilbert dari Harvard University melakukan penelitian yang menemukan bahwa lamunan tentang hal-hal menyenangkan memang berhubungan dengan perbaikan suasana hati. 

Tapi efeknya hanya sedikit. Sementara, berpikir tentang topik netral ketika melamun juga dikaitkan dengan penurunan kadar kebahagiaan, walaupun dalam jumlah yang tidak terlalu besar. 

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Tapi jangan buru-buru menyimpulkan bahwa melamun akan menimbulkan ketidakbahagiaan, karena kesimpulan seperti itu perlu dievaluasi lebih lanjut. Sebab, pada beberapa orang, justru akan terlihat efek yang berlawanan.

"Sangat sulit untuk membuat kesimpulan kausal. Tetapi dalam hal ini tidak ada keraguan kalau perasaan buruk memiliki hubungan dengan kebiasaan melamun," kata Jonathan Smallwood dari University of California, seperti dikutip dari Times of India.  

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Nah, sebuah penelitian mutakhir mengungkap cara cespleng yang bisa mengurangi kegiatan buruk melamun. Kuncinya adalah melakukan aktivitas bercinta. Sebab, berdasarkan penelitian, akivitas bercinta ternyata bisa mengurangi frekuensi melamun hingga 30 persen. 

Oleh karena itu, mulai sekarang kurangilah frekuensi melamun, gantilah dengan aktivitas bercinta. Jangan sampai Anda merasa depresi hanya karena sering melamun. 

Proses evakuasi korban menuju rumah sakit di tangerang

Diduga Melamun, Tangan Pemuda di Tangerang Masuk ke Penggilingan Daging

seorang pemuda harus dilarikan ke rumah sakit, usai mengalami kecelakaan kerja di salah satu tempat penggilingan daging. Tangannya ikut masuk dalam penggilingan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024