Miliki Otak Cemerlang Cara DJ Wingky

Otak Pria
Sumber :
  • http://img.thesun.co.uk

VIVAnews - Sebagai seorang DJ, kehidupan Wingky Wiryawan seperti terbalik. Jam kerjanya lebih banyak dilakukan di waktu malam atau di saat kebanyakan orang sedang beristirahat. Tak dipungkiri pola hidup seperti ini membuat jam istirahat pun berantakan. Tapi, dia dituntut pekerjaannya untuk selalu tampil segar.

Sebelum mengungkapkan rahasia untuk tampil segar, Wingky bercerita seputar pengaruh gaya hidupnya terhadap kesehatan. Dia mengatakan pola kerja terbalik, telah ikut memengaruhi kemampuan otaknya. Otak menjadi 'lemot', sulit berkonsentrasi, dan kehilangan mood.

Bahkan, Wingky seringkali sampai merasa sulit sekali menghafal naskah skenario, gara-gara itu. “Karena kurang istirahat, saya sering mengalami kesulitan ketika menghafal script,” katanya di Jakarta.

Tapi, suami model dan presenter, Kenes itu, menemukan solusi untuk mengatasi masalahnya, terutama melemahnya kemampuan cemerlang otak. Rahasianya sederhana saja. Cukup minum air putih setiap hari.

“Baru tiga bulan terakhir ini, saya minum air putih tiga liter sehari, khasiatnya benar-benar bisa saya rasakan. Kemampuan otak untuk berfikir bisa kembali baik,” katanya.

Apalagi, kata Wingky, jika ditambah dengan olahraga. Dengan rajin mengayuh sepeda seminggu dua kali, Wingky otak bertambah fresh.

Khasiat air putih sebagai penyegar otak dibenarkan oleh Ahli Gizi Klinik dari Rumah Sakit Siloam, Dr Samuel Oetoro MS, Sp.GK. Menurutnya, 70 persen tubuh manusia terdiri dari air. Dan organ tubuh yang paling banyak kandungan airnya adalah otak.

“Otak kita sebenarnya otak air, artinya, saat Anda mengalami dehidrasi, otak bisa langsung lemot. Supaya otak tetap optimal, selalu rutin minum air putih dan ditambah dengan makanan bergizi yang juga bermanfaat untuk otak,” katanya. (umi)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024