Pilihan Warna Saat Kencan Pertama

Kencan
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Bagi sebagian orang, kencan pertama merupakan momen penentu awal sebuah hubungan. Penampilan menarik tentunya juga akan membuat Anda lebih percaya diri.

Menurut situs kencan Match.com, ada beberapa warna tertentu yang dapat digunakan untuk memberi kesan baik saat kencan pertama. Berdasarkan survei, ada beberapa warna yang menimbulkan kesan positif dari lawan jenis, sedangkan yang lain akan membuat citra kurang menyenangkan.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Berikut, beberapa warna yang paling dianjurkan saat kencan pertama seperti dikutip dari Shine

Merah
Warna merah menempati posisi pertama dalam daftar. Merah terang berarti pemakainya adalah seorang yang percaya diri dan bersemangat. Sedangkan warna merah tua menunjukkan percaya diri yang lebih elegan.

Oranye
Warna terang ini menandakan sebuah harapan, meskipun di situasi sulit serta ketertarikan. Match.com juga mengasosiakan pemakai warna oranye cenderung bersifat terbuka dalam hal hubungan intim.

Hijau
Warna hijau terang atau gelap melambangkan energi dan kehidupan. Warna hijau muda dapat berarti seorang yang 'sangat baik', kesan yang cocok ditampilkan saat kencan pertama.

Biru
Tak semua orang setuju menggunakan warna ini saat kencan pertama. Namun, pemakainya akan terlihat sebagai seorang yang intelek. Biru juga memiliki efek psikologis untuk saling mengenal satu sama lain.

Ungu
Sejak dahulu ungu adalah warna yang identik dengan kebangsawanan, kesuksesan serta cinta yang misterius. Si dia akan merasa, perjuangan mendapakan Anda sesuatu yang sulit, namun mendebarkan.

Hitam
Warna ini tak hanya lekat dengan duka cita. Bila tepat memadumadankannya, hitam akan menimbulkan kesan memikat, misterius, dan sedikit berbahaya.

Dan, inilah warna yang jangan dipakai pada kencan pertama:

Kuning
Warna kuning menggambarkan sebuah persahabatan. Tentu, Anda berharap hubungan lebih dari itu bukan?

Putih
Simpanlah pakaian dengan warna ini hingga pernikahan. Perasaan yang murni dan dalam pada kencan pertama bisa saja membuatnya takut. (art)

VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis untuk masyarakat. Bagaimana cara ikut programnya?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024