Trik Miliki Mata Seksi Menggoda

Wanita Aplikasikan Maskara
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Mata sering dianggap sebagai bagian penting penunjang kecantikan. Tak heran, banyak wanita rela merogoh kocek dalam untuk membeli produk kecantikan dan menghabiskan waktu di depan cermin untuk meriasnya.

Tengok saja beberapa artis tanah air seperti Krisdayanti dan Syahrini, yang hampir tak pernah tampil tanpa riasan mata. "Kalau tidak dandanin mata, saya belum bisa pergi keluar," ujar Syahrini pada Meet and Great Syahrini Community di Comedy Cafe, Plaza Semanggi.

Hanya, cuaca panas seringkali menjadi kendala. Tata rias mata mudah berantakan lantaran meleleh dan bercampur dengan keringat dan minyak. Mengatasinya, kuncinya satu, yakni waterproof maskara yang dapat mempertahankan ketebalan bulu mata Anda.

Ya, maskara adalah senjata ampuh untuk mempercantik mata, terutama bagi Anda yang memiliki bulu mata dengan warna terang. Jika tidak ingin repot memainkan tongkat maskara, Anda dapat melakukan pewarnaan bulu mata yang tersedia di beberapa salon. Pewarnaan bulu mata ini umumnya dapat bertahan hingga empat minggu.

"Dengan pewarnaan, bulu mata Anda hanya terlihat lebih gelap. Jadi, jika Anda menginginkan ketebalan, Anda masih harus menggunakan maskara," ujar Malynda Vigliotti, pemilik Boom Boom Brow, seperti dikutip dari Refinery29. Karenanya, maskara masih menjadi andalan kecantikan wanita.

Coba bandingkan dengan LashDip. Teknologi kecantikan yang satu ini adalah penebal bulu mata semi permanen yang dapat diaplikasikan pada bulu mata asli atau ekstensi. Dapat bertahan hingga empat minggu.

"Tidak seperti maskara, LashDip tidak akan mengelupas," ujar salah satu make up artis profesional asal New York, Courtney Akai. Di Amerika Serikat, fasilitas ini dibandrol dengan harga Rp2 juta .

Ingin mendapatkan yang lebih murah? Coba bulu mata palsu. Walau sedikit repot, Anda akan tetap mendapatkan keindahan bulu mata jika benar mengaplikasikannya.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo
Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024