Wujudkan Mimpimu Bersama Sunsilk Fab10

Sunsilk FAB 10
Sumber :

VIVAnews – Setiap wanita selalu ingin terlihat cantik dan menarik dalam setiap kesempatan. Untuk urusan kecantikan, maka rambut memegang peranan penting yang tidak boleh diabaikan.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Sunsilk sebagai merek terkemuka dalam perawatan rambut dari Unilever sangat memahami kebutuhan tersebut.

Sebagai wujud apresiasi serta dukungannya terhadap wanita yang berambut indah dan senang berbagi minat serta kreatifitasnya, Sunsilk mengadakan acara bertema “Sunsilk Fab10” yaitu ajang bergengsi  yang diselenggarakan Sunsilk Indonesia yang dimulai pada tanggal 18 April hingga 30 Juni 2011.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Bekerja sama dengan beberapa media ternama di Indonesia, Sunsilk Fab10 diharapkan mampu mewujudkan mimpi 10 orang gadis dengan rambut terbaik dimana satu orang pemenang utamanya akan diterbangkan ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Bagi kamu yang berusia 17 – 29 tahun dan ingin bergabung menjadi peserta Kompetisi Sunsilk Fab10, caranya mudah. Kamu harus terlebih dahulu mengkoneksikan diri lewat akun Facebook yang ada di http://www.sunsilk.co.id/fab10/. Melengkapi data diri, like Sunsilk ID fan page dan mengupload bukti pembelian Sunsilk Conditioner minimal ukuran 90 ml.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Sunsilk

Bagi para peserta yang sudah mendaftar sebagai kontestan Fab10, kamu bisa mulai berbagi konten menarik di microsite Fab10 dan dapat membuka hadiah-hadiah menarik yang disediakan oleh Sunsilk bagi para kontestan FAB10 yang paling aktif.

Jadi bagi kamu yang merasa dirinya cantik dan fabulous,  segera raih kesempatan tak terlupakan, sekali seumur hidup dengan jalan-jalan ke Paris dan datang ke acara Paris Fashion Week hanya di Sunsilk Fab10! (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya