Anting-anting Bergaya

VIVAnews - Telinga wanita adalah salah satu bagian tubuh Anda yang harus diperhitungkan. Termasuk untuk memperindah penampilan. Bahkan, menurut para pria, bagian telinga tempat Anda memasang anting-anting adalah bagian favoritnya. Jadi jangan lupa untuk selalu menghias telinga Anda dengan anting-anting cantik. Selain untuk menghias telinga, anting juga bisa mentransformasi penampilan Anda.

Anting yang sesuai bisa membuat penampilan menjadi lebih elegan.Pemakaian anting juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Untuk yang memiliki bentuk wajah bulat sebaiknya menggunakkan anting yang panjang. Sedangkan yang memiliki wajah persegi gunakanlah anting kecil atau hoops.
 
Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah panjang coba gunakan anting bulat. Bentuk wajah yang kotak menonjol dan memiliki efek keras, bisa diperlembut juga dengan anting. Yang bisa menaklukkannya tentunya adalah jenis hoop, dengan lingkarannya yang menggoda dan sangat girly.Dan, bagi Anda yang bentuk  wajahnya berbentuk hati gunakan anting yangbagian bawahnya melebar. Sesuaikan juga warna anting dengan riasan Anda agar terlihat serasi.

Dalam hal paduan dengan busana, Anda juga harus memilih anting yang sesuai. Penampilan Anda akan sangat chic jika gaya bohemian yang santai dipadu dengan anting hoop yang eksotis. Dan, jika kantor Anda mengharuskan menggunakkan seragam, anting akan menjadi penolong untuk membuat penampilan Anda lebih menarik.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Seragam kantor yang membuat penampilan sama setiap hari akan terlihat berbeda apabila Anda mempercantik penampilan  dengan anting yang pas. Anting model etnik juga bisa Anda padukan dengan baju batik andalan Anda. Penampilan akan menjadi lebih unik dan chic tentunya.

Yang perlu diketahui, kenakan anting setelah Anda melakukan riasan pada wajah dan menyemprot parfum. Hal itu untuk menghindari anting  terkena zat kimia yang berasal dari riasan atau parfum Anda. Jika anting terkena percikan parfum atau riasan keungkinan warnanya akan berubah.

Jadi, tunggu apalagi, koleksi segera anting-anting cantik yang dapat Anda gunakan dalam berbagai kesempatan. Padukan dengan busana yang sesuai agar terlihat cantik, dan elegan.

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024