Menu Makanan di Pernikahan Ibas-Aliya

Pengajian Jelang Pernikahan Ibas-Aliya di Cikeas
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas akan mengikat janji sehidup semati dengan perempuan pilihannya Siti Ruby Aliya Rajasa hari ini. Mari mengintip menu makanan yang disajikan keluarga kedua mempelai dalam acara akad nikah yang akan digelar di Istana Cipanas.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB itu akan dihadiri sejumlah tamu negara dan pejabat negeri ini. Untuk memanjakan lidah para tamu, panitia acara akan menyediakan masakan berbahan utama daging.

"Sesuai permintaan, kami menyediakan masakan daging sapi dan ayam, yang disesuaikan dengan jumlah tamu undangan yang berjumlah 1000. Dimasak ala masakan Jawa," kata Jaja, perwakilan dari  Citra Boga, Kamis 24 November 2011.

Selain Citra Boga, wedding organizer juga menggandeng beberapa katering seperti Simpang Raya, Bumi Aki, dan Resto  Puncak Pass. "Menu makanan manis juga lengkap buah, pudding, dan beberapa menu es krim," tambah Jaja.

Selain pejabat negara, sejumlah artis juga tampak di antara para tamu yang sudah hadir, seperti Afgan, Vidi Aldiano, Andien, dan Ferdi Hasan.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024