Malam Diskon di Mal Kelapa Gading

Diskon menyambut Natal dan Tahun Baru.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews -  Jika Anda ingin membeli barang untuk keperluan Natal atau tahun baru, awal bulan ini merupakan waktu yang tepat untuk berbelanja. Lagipula, memasuki bulan Desember, beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta mulai membuat pesta diskon besar, salah satunya Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Gelaran pesta diskon sampai dengan 70 persen, dimulai pada hari ini, 2 hingga 3 Desember 2011. Beberapa tenant, bahkan ada yang sudah menggelar pesta diskon sejak kemarin malam. Seperti Guess, yang menawarkan potongan harga 50 persen untuk produk dompet dan 70 persen untuk produk jins tertentu.

Untuk produk busana wanita, ada  X, S, M, L yang menawarkan diskon hingga 50 persen untuk semua produk. Lalu, Gaudi menawarkan diskon sampai dengan 80 persen. Beberapa produk busana yang juga melakukan menggelar diskon yaitu Zara, The Executive, Body and Soul, Esprit, dan Accent.

”Mal Kelapa Gading saat ini sudah menjadi destinasi belanja masyarakat Jakarta, kami senantiasa menghadirkan program belanja yang menarik dan menguntungkan para pengunjung,” kata Cut Meutia, GM Corporate Communications PT. Summarecon Agung dalam rilis yang diterima vivanews.com.

Beberapa tenant juga akan menambah diskon dalam gelaran Late Night Shopping mulai jam 20.00 hingga 24.00 WIB. Jika Anda tak sempat datang hari ini atau besok, pada 16 hingga 17 Desember mendatang, program pesta diskon ini juga akan kembali digelar.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Trik belanja saat pesta diskon

Jangan lupa, agar bisa mendapatkan barang incaran di  tengah ramainya pengunjung, lebih fokuslah saat memilih barang. Suasana pusat perbelanjaan saat diskon besar biasanya penuh, jika tidak fokus dan menentukan incaran, Anda akan cenderung sembarang memilih barang. Persiapkan juga diri Anda sebelum berburu barang incaran di pesta diskon.

Gunakan juga baju tipis, celana dan sandal yang mudah dilepas. Hal itu karena jika Anda ingin mencoba baju, tidak perlu mengantri panjang di kamar ganti. Anda masih bisa mencobanya tanpa harus melepas pakaian. Sedangkan untuk celana dan sandal, Anda tidak perlu waktu lama jika ingin mencoba celana, sandal atau sepatu incaran.

Ajak teman juga teman Anda yang sangat andal berbelanja. Ia bisa menjadi kritikus, saat Anda memilih barang. Lalu, sebelum membayar, periksa barang yang dibeli.

Pastikan tidak ada cacat. Lalu, tanyakan juga pada pramuniaga, jika ditemukan cacat apakah barang bisa ditukar. Ingatlah, untuk selalu teliti sebelum membeli.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang
Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024