Hati Angsa Jadi Isian Burger

Mos Premium Wagyu Burger
Sumber :
  • MOS Burger

VIVAnews - Daging sapi, ayam, ikan, mungkin sudah biasa jadi isian burger yang lalu dipadukan dengan tomat, daun selada, dan acar mentimun. Kini, ada lagi isian yang mungkin tak pernah Anda pikir akan ada di dalam burger, yaitu foie gras atau hati angsa.

Menu foie gras biasanya tersedia di restoran-restoran Perancis. Namun kali ini, restoran siap saji Wendy's, menyediakannya dalam bentuk burger yang diberi nama Japan Premium. Makin lengkap, karena dalam burger juga terdapat truffle atau jamur.

Menu burger hati angsa ini, hanya ada di satu gerai Wendy’s, yang terletak di Tokyo Omotesando, sebuah distrik perbelanjaan eksklusif di Jepang. Harga burger ini tentu lebih mahal dari burger biasa, yaitu 1.280 yen atau Rp150 ribu.

"Kami pikir pasar makanan siap saji sudah siap dengan sesuatu yang berbeda," kata Ernest Higa, Chief Executive Officer Wendy’s Jepang, seperti dikutip dari NY Daily News.

Masyarakat Jepang, menurut Higa, sangat menyukai burger. Banyak juga bermunculan berbagai restoran burger yang dibuat oleh masyarakat Jepang sendiri.

Rasa burger pun disesuaikan dengan lidah mereka. Salah satunya adalah mengganti ham dengan daging wagyu. Cita rasanya pun lebih nikmat dan saking empuknya daging, seolah meleleh di lidah. (hp).

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024