VIDEO: Dark Chocolate Baik untuk Kesehatan

coklat
Sumber :

VIVAnews - Cokelat merupakan hadiah yang sering diberikan di Hari Valentine. Namun, setelah Valentine berakhir, banyak yang enggan memakan cokelat. Alasannya, cokelat dikhawatirkan bikin gemuk, karena mengandung lemak dan kalori.

Tapi ada cokelat yang baik untuk kesehatan: dark chocolate. Cokelat ini terbukti mampu melancarkan peredaran darah, termasuk bagi mereka yang tersumbat sebagian. Dengan demikian cokelat gelap ini bisa membantu mencegah serangan jantung.

Dark chocolate juga diketahui mengandung flavanoids. Ini merupakan gizi yang terdapat di berbagai tumbuhan.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Lihat videonya di tautan ini.

Flavanoids diketahui membantu sistem imunitas. Tak hanya itu, flavanoids pun baik untuk mencegah kanker, jantung, dan penyakit lain.

Karena, flavanoids diketahui mampu membantu turunkan tekanan darah, mencegah infeksi, dan mengandung anti-oksidan. Flavanoids juga bisa meningkatkan produksi insulin untuk mengatur gula darah.

Tak hanya di cokelat, flavanoids juga terdapat di buah seperti strawberry. Tentu padanan dark chocolate dan strawberry ini bisa menjadi hadiah yang menyehatkan di Hari Valentine.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024