Webtorial

Beauty Book Collection from The Maestro

Buku I Do dan Celebrities Zoom
Sumber :
  • Yes24.co.id

VIVAnews - Ingin tampil cantik? Atau ingin menambah pengetahuan seputar dandanan? www.yes24.co.id mempersembahkan buku-buku dari beberapa maestro make-up artist dan hair stylist dari Indonesia.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Beauty Expose karya Andiyanto

Tata rias wajah dan kosmetik dua hal yang tak terpisahkan. Kolaborasi antara keduanya menciptakan beragam konsep riasan yang tak biasa, modern, atau dramatis.

Buku Beauty Expose karya Andiyanto

Buku ini memuat beragam wujud kolaborasi antara tata rias dan kosmetik. Mulai dari konsep tata rias wajah korektif, dengan aplikasi kosmetik yang disesuaikan bentuk wajah dan warna kulit, laluĀ  tata rias dramatis yang menghadirkan beragam riasan cantik, unik, dan eksotis.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Termasuk, konsep riasan yang menunjang pembuatan iklan cetak produk-produk kosmetik, fashion make-up, yaitu memadukan konsep tata rias wajah dengan karakter busana, hingga perkembangan seni tata rias dan kosmetik dari masa ke masa.

Csplendour karya Rudi Hadisuwarno

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Buku Csplendour karya Rudy Hadisuwarno

Inspirasi hairstyling dari Rudi Hadisuwarno memang selalu mengesankan. Ia mengedepankan modern art creation: glamorous, natural, simple and confident. Karya-karya yang fenomenal, ia kumpulkan dan diungkapkan sepenuhnya dalam buku ini.


Celebrities Zoom make-up karya Gusnaldi

Buku Celebrities Zoom karya Gusnaldi

Kumpulan tingkah polah dan dandanan selebritas yang diramu Gusnaldi menjadi sejumlah tip dan panduan berharga bagi perempuan Indonesia. Ide awal pembuatan buku ini didasarkan pada pemikiran bahwa selebritas kerap menjadi tolak ukur dari penampilan. Tak jarang pilihan busana, riasan, atau aksesori artis menjadi trend setter yang diikuti banyak perempuan.


I Do Bridal make-up Gusnaldi karya Debbie S Suryawan

Buku I Do Bridal Make-up karya Gusnaldi

Gusnaldi membeberkan rahasia karyanya selama ini, yang didukung produk kosmetik yang berkualitas tinggi. Ibarat seorang prajurit yang akan menjalani perang, harus memiliki persenjataan yang berkualitas, begitu juga dengan Gusnaldi.

Buku ini memberikan tips make-up sekaligus hairstyling bagi perempuan yang akan memasuki jenjang pernikahan. Tidak hanya itu, buku ini bisa menjadi pedoman bagi siapa saja yang ingin terjun ke dunia yang Gusnaldi geluti.

Jangan lupa, untukĀ  follow Twitter @yes24indonesia dan Like Facebook fanpage Yes24 Indonesia, untuk mendapatkan info-info menarik dan kejutan promo hadiah. (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya