AC Milan Tawarkan 2 Bek Demi Dzeko

VIVAnews - Laporan dari Jerman menyebut bahwa AC Milan terus coba membuka pintu negosiasi untuk mendapatkan striker Wofsburg asal Bosnia, Edin Dzeko.

Wolfsburg menegaskan tak membuka kontak dengan kubu Rossoneri. Tapi, koran Jerman, Wolfsburger Allgemeine Zeitung mengklaim bahwa Milan telah melakukan pendekatan anyar kepada pria Bosnia itu.

Milan sempat ingin membarter striker Belanda, Klaas-Jan Huntelaar demi Dzeko. Tapi, kabar terakhir menyebut bahwa kubu San Siro coba memikat Die Wolfe agar mau melepas striker 23 tahun itu dengan penawaran baru.

Milan menawarkan dua pemain belakang: Marek Jankulovski dan Kakhaber Kaladze demi Dzeko. Dua pemain ini diharapkan bisa mengubah pendirian Pelatih Wolfsburg, Armin Veh.

Pelepasan duet pemain yang telah berusia di atas 30 itu menjadi strategi Milan untuk melakukan regenerasi. Apalagi, Dzeko masih muda dan cocok ditandemkan dengan Alexandre Pato.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?
Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024