Kahn Minta Bayern Datangkan Buffon

VIVAnews - Legenda Jerman Oliver Kahn punya solusi untuk bekas klubnya Bayern Munich. Kahn minta minta bekas klubnya itu memboyong satu pemain yang dianggapnya akan menjadi solusi di bawah mistar.

Adalah kiper Juventus Gianluigi Buffon yang disyaratkan Kahn untuk segera diboyong ke Allianz Arena. Terlebih saat ini kondisi Si Nyonya Tua sedang krisis kepercayaan usai hasil buruk di pentas Serie A.

Kahn menilai syarat utama tim yang berambisi besar tentu harus mempunyai kiper terbaik di dunia. Dan saat ini hanya Buffon yang dianggapnya pantas berada di bawah mistar FC Hollywood.

"Bayern punya ambisis besar dan ketika Anda ingin mewujudkan impian Anda harus punya kiper terbaik di dunia," ujar Kahn kepada Bild.

"Sebuah pertaruhan jika menggunakan pemain muda seperti (Michael) Rensing. Untuk Jorg Butt, dia telah 35 tahun dan saya rasa ia hanya alternatif," tambahnya.

Kahn sendiri memutuskan pensiun pada 2008 silam setelah sejak 1994 selalu menjadi pilihan pertama di bawah mistar FC Hollywood. Pria 40 tahun ini telah bermain di 429 laga bersama Bayern.

Delapan gelar Bundesliga dan satu gelar Liga Champions menjadi bukti masa jayanya. Tak hanya itu, Kahn juga selalu menjadi pilihan pertama di timnas Jerman sebelum akhirnya pensiun.

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil
Ilustrasi bekerja.

5 Negara dengan Perusahaan Domestik Terbanyak di Dunia, Cina Paling Unggul

Perusahaan-perusahaan domestik tidak hanya menciptakan lapangan kerja tetapi juga memainkan peran penting dalam pertumbuhan ekonomi negara.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024