Arsenal Incar Bek Bayern Munich

Bek Bayern Munich, Jerome Boateng
Sumber :
  • twitter.com/JB17Official

VIVA – Arsenal dikabarkan tetarik dengan bek Bayern Munich, Jerome Boateng. Bayern akan melepas Boateng dengan nilai transfer £12.8 (sekitar Rp219 miliar). 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Pemain berusia 31 tahun ini biasa beroperasi sebagai bek tengah. Boateng kabarnya juga ingin meninggalkan Allianz Arena. 

Dikutip dari Skysport, Bayern sebenarnya sedang kekuarangan pemain bertahan. Lucas Hernadez belum dipastikan kapan akan sembuh dari cedera. 

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Boateng sudah tampil untuk Bayern sebanyak 300 pertandingan. Pemain interasional Jerman ini memberikan tujuh gelar Bundesliga kepada Bayern secara beruntun. Kemudian satu gelar Liga Champions pada 2013 lalu. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengatakan, The Gunners perlu mendatangkan pemain bertahan. Apalagi setelah Calum Chambers absen hingga sembilan bulan karena cedera lutut. 

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Arsenal kabarnya juga mengincar bek RB Leipzig Dayot Upamecano pada musim panas nanti. William Saliba akan kembali dari masa peminjaman dari St Etienne musim panas mendatang. 
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Arsenal memiliki tugas berat saat melawat ke Allianz Arena, markas Bayern Munich dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dini hari WIB nanti.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024