Bayern Munich Patahkan Asa Arsenal

Bek Bayern Munich, Jerome Boateng
Sumber :
  • twitter.com/JB17Official

VIVA – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick menegaskan, Jerome Boateng tetap menjadi pemainnya. Isu yang mengaitkannya dengan Arsenal dianggap angin lalu.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Bek tengah Timnas Jerman itu belakangan memang diisukan bakal meninggalkan Bayern. Sebab, dia merasa tidak lagi ada kenyamanan di sana.

Flick sempat berbicara mengenai masalah ini. Namun, dia menolak memberi tahu secara rinci apa masalah yang dialami Boateng bersama Bayern.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Tetapi, ketika isu Boateng merapat ke Arsenal semakin menghangat, Flick justru mematahkan asanya. Dia, bahkan menyebut hingga sekarang sang pemain masih berlatih bersama tim.

Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos saat melawan Fulham

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Jerome adalah pemain Bayern. Dia terus berlatih selama libur musim dingin. Saya tidak sabar menanti apa yang terjadi di pekan-pekan berikutnya," tutur Flick, dikutip dari Tribal Football.

"Saya tidak khawatir, jika dia memutuskan untuk keluar klub ini atau tidak. Saya tidak bisa membayangkan momen tersebut," tambah juru taktik berusia 54 tahun itu.

Ketika isu Boateng akan merapat ke Arsenal, ada pula implikasinya kepada Bayern. Mereka dikabarkan berniat untuk melakukan pertukaran dengan Sokratis Papastathopoulos. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya