Dortmund Gantung Nasib Pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014

Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze.
Sumber :
  • instagram/@mariogotze

VIVA – Nasib Mario Goetze masih digantung oleh Borussia Dortmund. Akhir musim nanti kontrak Goetze dengan Dortmund akan berakhir. 

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Dikutip dari Foxsport, Goetze sejauh ini baru bermain sebanyak lima kali di Bundesliga. Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengatakan, keputusan soal masa depan pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 masih menunggu. 

"Belum diputuskan. Tentu saja ia juga ingin memiliki banyak waktu bermain. Kami sedang berbicara dengan Goetze," kata Zorc. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Saya berbicara dengan ayah Goetze sebelum Natal. Kami berbicara di Marbella. Kami akan bertemu lagi pada musim semi dan akan membuat keputusan akhir," tambahnya. 

Sementara itu, pemain lain yang akan meninggalkan Signal Iduna Park adalah Achraf Hakimi. Pemain internasional Maroko tersebut akan kembali ke Real Madrid. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dortmund meminjam Hakimi selama dua tahun sejak pertengahan 2018 lalu. 

"Menurut kontrak ia akan kembali ke Madrid pada musim panas nanti karena kontraknya akan berlaku pada 1 Juli. Tentu kami ingin bersama lebih lama," jelasnya. 

"Saya pikir Hakimi tahu benar perkembangannya bersama kami. Menurut pernyataannya ia merasa nyaman di sini. Segalanya akan selesai pada musim semi," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya