Bayern Munich Tempel Ketat Leverkusen

VIVAnews - Bayern Munich dan Bayer Leverkusen terus memimpin klasemen Liga Jerman (Bundesliga). Kedua tim membukukan kemenangan di laga terakhir.

Sukses Leverkusen membekuk Wolfsburg 2-1, dua jam sebelumnya, diikuti Bayern yang menaklukkan Borrusia Dortmund 3-1. Tapi, Bayern tak mudah meraih kemenangan.

Bahkan, FC Hollywood harus kebobolan terlebih dahulu oleh penyerang Dortmund, Mohamed Zidan di menit 5 di Allians Arena. Bayern baru bisa membalas 20 menit kemudian lewat kapten Mark van Bommel.

Babak I berakhir imbang 1-1.

Louis van Gaal tampaknya tak menginginkan hasil imbang. Babak kedua tak lama berselang, Arjen Robben mencetak gol di menit 50 untuk membuat Bayern berbalik unggul.

Striker Mario Gomez memastikan keunggulan Bayern di menit 65. Dan laga itu pun diakhiri dengan keunggulan 3-1 untuk Bayern.

Bayern dan Leverkusen sama meraih 48 poin dari 22 laga. Tapi, Leverkusen masih berada di puncak karena unggul selisih satu gol (48-18) atas Bayern (48-19).

Sungguh, kini Bayern benar-benar menempel ketat dan jadi ancaman berbahaya Leverkusen. Sedangkan Dortmund masih terpaku di posisi 5 klasemen dengan 36 poin dari 22 laga.

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres
Ilustrasi pasien dirawat di rumah sakit.

Ahli Ungkap 7 Tanda Sekarat hingga Sebabkan Kematian, Apa Saja?

Tanda dari kondisi sekarat umumnya bisa terlihat dari perubahan pada tubuh entah wajah, mata atau bahkan pembicaraan yang kadang dirasa aneh oleh keluarga.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024