Bundesliga Tinggal Milik Dua Kuda Pacu

VIVAnews - Persaingan di Liga Jerman atau Bundesliga kini semakin mengerucut pada dua tim, Bayer Leverkusen dan Bayern Munich. Alhasil, aroma persaingan dua kuda pacu ini juga terlihat semakin meruncing.

Menariknya, kedua klub kini sama-sama mengoleksi 49 poin di puncak klasemen dari 23 laga yang telah dilakoni. Leverkusen sementara unggul selisih gol.

Dan ikrar perang juga telah dilontarkan kedua kubu. Kali ini penyerang muda Munich, Thomas Muller yang angkat bicara. Punggawa timnas Jerman ini sangat yakin di akhir balapan, Munich akan tampil sebagai pemenang.

"Bayer Leverkusen kuat tapi kami lebih kuat. Kami ingin memimpin liga dan memenangkan gelar," ujar Mueller di situs resmi FC Hollywood.

Dan persaingan antara keduanya akan ditentukan lewat laga pekan ke-24. Munich akan melawan Nuernberg, Sabtu 27 Februari 2010. Sehari setelahnya, Leverkusen akan ditantang Werder Bremen.

Puncaknya, duel Bayern dan Bayer akan digelar pada Sabtu 10 April 2010 mendatang. Di pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 1-1 pada November 2010 lalu.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia
Ria Ricis.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Proses perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan segera memasuki babak akhir. Keduanya segera menghadapi sidang putusan yang akan digelar pada pekan depan, 2 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024