Stuttgart Belum Melepas Khedira ke Madrid

Per Mertesacker (kiri) dan Sami Khedira
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Direktur Stuttgart, Joachen Schneider membantah klubnya telah menyepakati tawaran Real Madrid untuk gelandang Sami Khedira dengan banderol 8 juta euro.

Madrid sangat terkesan dengan penampilan Khedira saat membela Jerman di Piala Dunia 2010. Khedira pun dikaitkan dalam rencana pembelian klub raksasa Spanyol tersebut.

"Kami tidak akan melepasnya. Itu semua spekulasi surat kabar Spanyol," kata Schneider kepada Bild. "Setelah liburan, kami akan duduk bersama dan melihat apakah kami bisa memperpanjang kontraknya melebihi 2011."

Harian Spanyol, Marca melaporkan bahwa El Real telah mengidentifikasi Khedira sebagai target kedua. Real menjadikan Khedira sebagai cadangan kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Meski belum ada tawaran, Pelatih Stuttgart, Christian Gross membenarkan bahwa Khedira dikontrak sampai 2011. Tapi, Stuttgart mungkin akan melepas pemain andalan Jerman tersebut dan bersiap kehilangan di musim depan.

"Bodoh jika kami tak memperhitungkan kontrak Sami yang berakhir Juni 2011," jelas Gross kepada Kicker.

"Jika kami ingin membeli pemain baru, jelas itu membutuhkan banyak uang. Kami pun harus mempertimbangkan untuk menjual Khedira. Meski kami akan malu kehilangan dia," tutupnya

Laporan: Elando Saboe

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya
Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Kim Soo Hyun, aktor terkenal asal Korea Selatan telah mengambil bagian dalam pelatihan tentara cadangan menjelang penayangan episode terakhir drama Queen of Tears.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024