Schalke Berharap Raul Segera Bergabung

Felix Magath
Sumber :
  • Bundesliga

VIVAnews - Pelatih Schalke 04 Felix Magath berharap lagenda hidup Spanyol dan Real Madrid Raul Gonzalez segera bergabung dengannya pada musim panas ini.

Media kenamaan Spanyol AS melaporkan bahwa Magath telah diberi anggaran manajemen klub sebesar 30 juta euro untuk memboyong Pangeran Bernabeu ini ke Veltins-Arena, markas The Royal Blues.

"Dia akan datang kesini (Schalke) karena dia berusaha mencari tantangan dengan bermain dan mencetak gol di Liga Champions,pemain seperti dia selalu menemukan motivasi," ujar Magath.

Magath sepertinya yakin jika Raul akan menjadi milik Schalke. Keberhasilan schalke lolos ke Champions League musim ini menjadi daya tarik Schalke buat Raul. Musim lalu, Schalke finish di urutan kedua klasemen Bundesliga.

"Dengan bermain di Liga Champions, itu akan lebih mudah membayangkan Raul bergabung dengan kami dan punya kesempatan besar untuk mendapatkannya, " pungkas Magath.

Raul memang tak lagi sehebat dulu lagi. Penyerang berusia 33 tahun ini mulai melamban. Meski keberadaannya masih punya pengaruh besar di Madrid, namun Jose Mourinho sepertinya akan meminggirkan Raul.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Laporan: Elando Saboe

VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024