Mesut Ozil Minta Bremen Turunkan Harganya

gol ozil
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Arsenal dan Manchester United berharap bisa mendatangkan Mesut Ozil pada saat-saat terakhir bursa transfer musim panas ini.

Itu setelah bintang Jerman pada Piala Dunia 2010 tersebut menyebut akan menurunkan harga sampai 16 juta poundsterling. Sebagai salah satu properti terpanas di Eropa setelah tampil gemilang di Afrika Selatan, Ozil (21 tahun) sedang bergerak cepat untuk meninggalkan Werder Bremen.

Baik manajer ARsenal, Arsene Wenger atau manajer MU, Sir Alex Ferguson mulai menyiapkan sejumlah uang yang diminta oleh Bremen. Apalagi, Ozil begitu dekat dengan akhir kontraknya.

Startsport melaporkan bahwa tim-tim besar di Liga Inggris bersedia menghabiskan tak lebih dari 10 juta pounds untuk Ozil. Tapi tampaknya, United dan Arsenal akan lebih memilih untuk mengambil peluang musim depan dengan mendapatkan Ozil secara gratis setelah kontraknya bersama Bremen berakhir.

Chelsea juga telah dikaitkan dengan gelandang enerjik tersebut. Tapi, perwakilan klub membantah adanya pembicaraan yang direncanakan selama tur pramusim di Jerman.

Satu hal yang jelas, Mesut Ozil menjelaskan bahwa ia tidak akan menandatangani kontrak baru di Bremen.

Laporan: Elando Saboe

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024