Robben & Olic Absen di Laga Perdana Bayern

Arjen Robben
Sumber :
  • AP Photo/Christof Stache

VIVAnews - Bayern Munich sudah harus kehilangan striker Ivica Olic dan pemain sayap Arjen Robben dalam laga pembuka Bundesliga Jerman melawan Wolfsburg di Allianz Arena, Jumat 20 Agustus 2010.

Keduanya masih bergulat dengan cedera. Olic belum tuntas dari cedera lutut yang dialaminya. Sedangkan Robben masih dalam proses pemulihan akibat cedera kaki yang dialaminya.

Dengan absennya Olic, maka striker Miroslav Klose akan menjadi ujung tombak tunggal. Sedangkan Mario Gomez akan duduk di bangku cadangan.

Kondisi kapten Mark van Bommel sesungguhnya juga tidak terlalu fit karena ia mengalami cedera otot. Bila tidak pulih, posisi Van Bommel akan diambil alih Danijel Pranjic.

"Ini akan menjadi tantangan besar kami musim ini," kata Van Bommel.

Bayern memburu gelar ke-23 Bundesliga. Mereka juga membidik treble setelah gagal melakukannya musim lalu.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Saat itu, Bayern meraih double dengan memenangi titel Bundesliga dan Piala Jerman. Namun, tim asuhan Louis van Gaal ini kalah di final Liga Champions melawan Inter Milan. (Goal)

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024