Baptista Kandidat Pendamping Raul di Schalke

Julio Baptista
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Kehadiran Raul Gonzalez di barisan depan Schalke FC ternyata tak cukup membuat tenang sang pelatih Felix Magath. Karena itu, tambahan satu amunisi penyerang kini menjadi prioritas Die Knappen.

Magath cukup sadar jika sosok Raul membutuhkan pelapis sekaligus pendamping. Dan pilihan Magath jatuh pada penyerang AS Roma, Julio Baptista. Fisik kuat dan kokoh Baptista dianggap tepat oleh Magath.

"Kami butuh satu atau dua tambahan pemain. Kami akan melihat apa yang terjadi dalam 10 hari nanti. Kami butuh lebih (pemain) yang kuat fisik dalam menyerang," ujar Magath seperti dilansir Tribal.

Situasi Baptista sendiri tengah tak nyaman di Roma. Penyerang timnas Brasil ini kalah bersaing dengan Mirko Vucinic dan tentu saja sulit untuk mendongkel 'Pangeran Roma' Francesco Totti.

Sejak didatangkan dari Arsenal pada 2007 silam, Baptista hanya mampu memperkuat Giallorossi di 49 laga dengan koleksi 12 gol.

Sama-sama dari Luar Kota, Anies-Cak Imin Baru Silaturahmi Lebaran di H+6 Idul Fitri
Tangkap layar CCTV oknum Polisi diduga aniaya istrinya.(istimewa/VIVA)

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Sebuah video viral di media sosial, menunjukkan seorang oknum polisi berinsial Bripka BS diduga melakukan penganiayaan dan kerap Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terha

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024