Demichelis Ancam Tinggalkan Bayern

Martin Demichelis
Sumber :
  • RAI

VIVAnews - Bayern Munich terancam kehilangan salah satu pilarnya di lini pertahanan. Bek tengah Bavaria, Martin Demichelis kini berencana hengkang setelah tak masuk starting line-up saat lawang Wolfsburg, Jumat lalu.

Demichelis langsung membidik dua peminatnya Atletico Madrid dan Fiorentina. "Saya tidak gila dengan pelatih, hanya kecewa karena saya tidak merasa pantas. Sebuah solusi harus ditemukan di akhir bursa transfer," ujar Demichelis kepad Bild.

Keresahan Demichelis ini juga telah didengar pihak klub. Direncanakan, Demichelis dan manajemen Bayern Munich akan bertemu guna mencari solusi atas keresahan bek timnas Argentina ini.

"Kami akan duduk bersama dalam beberapa hari ke depan untuk membicarakan ini," ujar Direktur Olahraga FC Hollywood, Christian Nerlinger.

Meski mengaku siap jika harus kehilangan Demichelis, namun pelatih FC Hollywood, Louis van Gaal berharap bek timnas Argentina itu tetap bertahan di Munich.

"Saya tidak bisa menahan dia untuk pergi, tapi hingga saat ini dia masih pemain Bayern Munich. Jika dia pergi, toh kami masih punya Maximilian Haas," ujar Van Gaal.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024