Bayern Munich Dipermalukan Tim Promosi

Louis van Gaal
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Bayern Munich mulai dipertanyakan kapasitasnya untuk bisa mempertahankan trofi Liga Jerman (Bundesliga) musim ini.

Itu terjadi setelah Bayern dipermalukan tim promosi, Kaiserslautern 2-0 di Fritz-Walter-Stadion, Sabtu dini hari WIB. Bahkan, Bayern sudah tertinggal 0-2 di babak pertama oleh tim yang baru kembali promosi setelah empat musim itu.

Gol Slautern diciptakan oleh gelandang Ivo Ilicevic di menit 36. Semenit kemudian, Srdan Lakic menambah derita FC Hollywood dengan gol kedua Slautern.
       
Uniknya, Bayern juga dipermalukan dua pemain asal Kroasia. Dimana, tim asuhan Louis van Gaal menurunkan semua pemain terbaiknya seperti Phillip Lahm, Mark van Bommel, Bastian Schweinsteiger, Thomas Müller, Franck Ribéry dan Miroslav Klose.

Tentu, ini bukan hasil yang diinginkan kubu Bayern. Di saat Bundesliga baru memainkan pekan 2 alias baru melakukan start.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya
Ilustrasi stres.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Belum banyak orang yang menyadari bahwa gejala stres juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Sangat banyak tanda-tanda yang menunjukkan anda terkena stres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024