Demi Timnas, Klose Rela Tinggalkan Munich

Miroslav Klose
Sumber :
  • AP Photo/Rob Griffith

VIVAnews - Penyerang Bayern Munich Miroslav Klose mengaku siap meninggalkan FC Hollywood demi tetap bertahan di timnas Jerman. Klose menyadari selalu menjadi pilihan utama di klub sekelas Munich tentu sulit.

Terlebih kini Klose telah memasuki usia 32 tahun. Pemain berdarah Polandia ini juga mulai jarang diturunkan Louis van Gaal di Bundesliga. Musim ini, Klose baru bermain tiga kali di Bundesliga.

"Saya siap untuk apapun baik untuk memperpanjang kontrak atau berganti klub. Saya dapat melihat diri saya bermain untuk klub lain di Bundesliga," ujar Klose kepada Bild, Senin 11 Oktober 2010.

Ya, Klose memang sangat berambisi terus berseragam timnas Jerman. Bermain di Euro 2012 menjadi impian penyerang jangkung Die Nationalmannschaft ini.

"Hal terpenting bagi saya adalah tetap bermain di timnas. Bermain di Euro 2012 menjadi tujuan saya," lanjut Klose.

Bersama Der Panzer, mantan pemain Kaiserslautern ini telah tampil di 104 laga dengan torehan 57 gol. Klose juga menjadi pencetak dua gol dari kemenangan 3-0 Jerman atas Turki di kualifikasi Euro 2012 pekan lalu. (umi)

MK Tolak Seluruh Gugatan Sengketa Pilpres, Sekjen PAN: Mari Kita Hormati Ujung Proses Pemilu Ini
Sean Gelael raih posisi 1 di sirkuit Imola

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

Hasil yang mengagumkan diperoleh oleh Tim W Racing Team (WRT) 31 yang di kendarai oleh Sean Gelael dan dua rekam satu timnya, Augusto Farfus (Brasil) dan Darren Leung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024