Dua Klub Raksasa Inginkan Klose

Miroslav Klose
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVAnews - Bintang tim nasional Jerman, Miroslav Klose tengah diperebutkan dua klub raksasa pada bursa transfer Januari 2011 ini.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Sebelumnya, klub raksasa Spanyol, Real Madrid menyebut akan merekrut striker Bayern Munich itu melalui agennya Alexander Schuett. Tidak hanya Real, baru-baru ini Aston Villa tampaknya juga menginginkan Klose untuk memperkuat lini depan.

Sebelumnya, Villa mengintip kemungkinan merekrut striker Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko dan Karim Benzema dari Real Madrid. Namun, peluang transfer kedua pemain itu kecil sehingga manajer Gerard Houllier mengalihkan sasaran kepada Klose.

"Klose ingin pindah bulan ini dan Villa tertarik mengajaknya bergabung," ujar sebuah sumber kepada Goal.

"Kemampuannya masih bagus. Dia tahu ke mana harus menembak dan punya reputasi hebat karena rekor yang dipegangnya di timnas Jerman."

Klose (32 tahun) mencetak 58 gol dalam 105 penampilan bersama Jerman. Kehadiran Klose diinginkan Villa karena pemain depan mereka seperti Gabriel Agbonlahor dan John Carew belum mampu mencetak gol di Liga Inggris musim ini. Sedangkan striker veteran Emile Heskey tidak bisa terlalu diandalkan menjadi mesin gol.

Untuk mendapatkan Klose, Villa tampaknya harus bersaing dengan Madrid. Biaya transfer Klose diperkirakan takkan tinggi mengingat kontraknya bersama Bayern hanya tersisa enam bulan lagi. (one)

Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024