Nistelrooy Ingin Kembali ke Real Madrid

Ruud van Nistelrooy
Sumber :
  • wikimedia.org

VIVAnews - Striker Hamburg Ruud van Nistelrooy secara terbuka mengungkapkan kalau ia senang jika bisa kembali memperkuat Real Madrid.

Pemain berusia 34 tahun itu dalam beberapa hari terakhir memang santer diberitakan akan balik ke Santiago Bernabeu untuk jangka waktu 6 bulan sebagai pemain pinjaman. Entrenador Jose Mourinho tengah mencari pengganti Gonzalo Higuain yang cedera.

"Klub-klub besar lainnya tertarik pada saya tapi saya belum memutuskan apa-apa untuk menghormati klub saya. Tapi dengan Madrid berbeda. Ada ikatan emosi yang kuat. Saya ingin transaksi bisa rampung. Tapi saya ragu Hamburg mau melepas saya," kata Nistelrooy kepada Goal City.

Di Hamburg Nistelrooy adalah pemain andalan. Dari 26 partai ia punya koleksi 11 gol termasuk ke gawang Schalke akhir minggu lalu.

Pemain asal Belanda itu pernah main untuk Madrid selama empat musim hingga 2010. Dua gelar La Liga pernah ia rasakan plus satu trofi Piala Super Spanyol. (Goal)

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron
Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024