Sami Khedira Nyaris Berkostum Bayern Munich

Sami Khedira
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Gelandang tangguh Sami Khedira menuturkan perjalanannya ke Real Madrid. Khedira mengaku nyaris menjadi pemain Bayern Munich.

"Stuttgart menerima tawaran dari Bayern musim lalu. Tapi kemudian, (pelatih Bayern, Louis) Van Gaal punya rencana lain," ungkap Khedira kepada Sport Bild.

Khedira menjadi salah satu pilar sukses tim nasional Jerman di Piala Dunia 2010. Penampilan gelandang berdarah Tunisia ini begitu memikat sehingga akhirnya Madrid merekrutnya dari Vfb Stuttgart.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Kini bersama Madrid, Khedira menjadi "pembersih" lini tengah guna menunjang kerja keras trio kreatif Mesut Oezil, Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria.

"Kalau ada orang yang menilai saya tidak cukup baik dan enggan bekerja sama dengan saya, itu tidak masalah. Bersama Madrid, saya sudah menempuh pilihan yang tepat," lanjutnya.

Khedira kini dipercaya entrenador Jose Mourinho menjadi salah satu pemain inti Madrid meski dalam beberapa pertandingan terakhir sempat digantikan Lassana Diarra.

"Keadaan kini jauh lebih baik. Saya sudah banyak berkembang. Kini saya lebih pandai mencari posisi di lapangan," tutur Khedira.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Dian, siswi SMA Negeri 2 Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku tidak diperkenankan mengikuti ujian lantaran memiliki tunggakan uang sekolah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024