Tawaran Resmi Madrid Ditolak Hamburg

Ruud van Nistelrooy
Sumber :
  • wikimedia.org

VIVAnews - Hamburg SV menolak tawaran resmi Real Madrid untuk melepas striker Ruud van Nistelrooy ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid melakukan penawaran resmi untuk mendapatkan Nistelrooy dari Hamburg, Minggu 23 Januari 2011. Situs resmi Hamburg melansir Madrid menawarkan 2 juta euro atau sekitar Rp24 miliar.

Selain itu Los Blancos menawarkan satu pertandingan persahabatan untuk memperingati ulang tahun Hamburg yang ke-125 demi meminang kembali mantan striker Manchester United tersebut.

Namun, Presiden Hamburg Berdnd Hoffmann memastikan pihaknya menolak tawaran Madrid. Hoffmann menegaskan Hamburg akan melakukan segala cara mempertahankan striker asal Belanda itu hingga musim depan, dan tak pernah berpikir melepas Nistelrooy.

"Kami (Hamburg) menerima tawaran resmi dari Real Madrid, dan telah ditolak. Kami sudah mengumumkan keputusan kami ke sang pemain dan agen. Kami ingin lolos ke Liga Champions, dan untuk itu kami tidak berpikir melepas Van Nistelrooy saat ini," kilah Hoffmann.

Nistelrooy sendiri dikabarkan siap mengeluarkan 1 juta euro dari kantong pribadinya untuk meyakinkan Hamburg untuk melepasnya ke Real Madrid.(np)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024