Pinto Ingin Berdamai dengan Ballack

Micahel Ballack (kiri) dihadang Yves Oehri
Sumber :
  • AP Photo/Michael Sohn

VIVAnews - Hanover akan bertemu Bayer Leverkusen pada lanjutan Bundesliga, Jumat, 29 Januari 2011. Laga ini akan dimanfaatkan gelandang Hanover Sergio Pinto untuk berdamai dengan Michael Ballack.

Pinto merasa bersalah setelah melakukan tackling keras kepada Ballack saat Hanover bertemu Leverkusen, 11 September lalu. Akibat kejadian ini, Ballack pun menderita cedera lutut dan harus absen dari lapangan hijau.

Lebih ironis lagi, saat insiden tersebut terjadi, Ballack baru saja sembuh dari cedera ligamen yang dideritanya ketika memperkuat Chelsea di final Piala FA 2010. Cedera ini telah membuat Ballack absen pada Piala Dunia 2010.

Baru-baru ini, Pinto mengaku telah menghubungi direktur olahraga Leverkusen, Rudi Voeller untuk penyesalannya atas cedera yang dialami Ballack. Dia juga berniat menjabat tangan Ballack kedua tim bertemu.

"Saya harap setelah itu, seluruh masalah bisa dilupakan," katanya.

Sementara itu, pelatih Hanover, Mirko Slomka mengatakan Pinto tak pernah berniat menyederai Ballack. Namun dia tetap mendukung langkah Pinto untuk berdamai dengan mantan kapten tim Panser itu.

"Saya pikir langkah Sergio (Pinto) untuk bersalaman dengan Ballack sebelum pertandingan adalah baik," katanya.

Ballack sendiri kemungkinan besar akan tampil sebagai starter Jumat nanti. Ini merupakan kali pertama mantan pemain Chelsea itu tampil sebagai starter setelah mengalami cedera empat bulan lalu.

Saat Leverkusen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, Senin lalu, Ballack telah tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-56. Dalam duel ini, Leverkusen berhasil menang dengan skor 3-1.


Curhat Punya Menantu Perempuan Tidak Sesuai Kriteria, Begini Balasan Menohok Mamah Dedeh
Pelaku curanmor video call emaknya sebelum dihajar massa

Momen Kocak Maling Motor Bertato Video Call Emak saat Mau Digebuki Warga Koja

Viral di media sosial seorang pria bertato dikerumuni warga di Koja, Jakarta Utara. Pria itu disebut dicokok ketika mau maling motor di wilayah tersebut

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024