Leverkusen Tekuk Hannover di Bay Arena

Rene Adler
Sumber :
  • bundesliga

VIVAnews - Bayer Leverkusen berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Hannover dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu, 29 Januari 2011. Duel berakhir dengan kemenangan Leverkusen 2-0 atas Hannover.

Bertanding BayArena, tuan rumah Leverkusen mengawali kemenangannya lewat gol Arturo Vidal pada menit ke-21. Simon Rofles memperbesar keunggulan Leverkusen menjadi 2-0 lewat golnya pada menit ke-42.

Hannover mencoba mengejar ketertinggalannya di babak kedua. Namun hingga pluit panjang dibunyikan Leverkusen berhasil mempertahankan keunggulannya dan menutup laga dengan kemenangan 2-0.

Tambahan tiga angka membuat Leverkusen semakin mendekatkan diri dengan pimpinan klasemen sementata, Borussia Dortmund. Michael Ballack cs kini mengoleksi 36 poin atau 8 poin di bawah Dortmund.

Sementara itu, kekalahan belum merubah posisi Hannover di klasemen sementara. Sergio Pinto cs hingga kini masih di posisi ke-3 dengan koleksi 34 poin dari 20 kali pertandingan.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024