Kembali Fit, Ballack Senang Main Penuh

Michael Ballack
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Gelandang senior Bayer Leverkusen, Michael Ballack, merasa puas dan senang dipasang selama 90 menit penuh. Sebelumnya, pemain timnas Jerman itu harus menjalani istirahat panjang lantaran cedera serius pada angkle kaki kanan-nya.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Meski tak menyumbangkan gol saat Leverkusen mengalahkan Hannover dengan skor 2-0, Sabtu 29 Januari 2011 dinihari WIB, peran peran Ballack cukup positif dan mampu bermain penuh selama 90 menit.

Dua gol Leverkusen dicetak dua gelandang andalan mereka, Simon Rolfes dan Arturo Vidal.

"Saya pikir kondisi saya cukup bagus dan semakin membaik. Saya sempat tidak yakin bisa bermain penuh setelah baru pulih dari cedera panjang, tapi pelatih percaya pada kemampuan saya," ucapnya seperti dikutip Bild seusai pertandingan.

"Tentu saya senang bisa kembali jadi starter dan bermain penuh selama 90 menit. Tapi yang paling utama adalah kemenangan tim."

Apalagi, menurutnya, timnya bermain fokus dan tampil kompak. "Saya rasa itu kunci kemenangan kami dan kami memang pantas meraih tiga poin di gim ini. Mudah-mudahan tren bagus ini terus berlanjut sampai akhir musim ini."

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024