Dua Raksasa Bundesliga Tumbang

Franck Ribery
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVAnews - Hasil serupa diperoleh dua klub papan atas Bundesliga, Bayern Munich dan Bayer Leverkusen. Kedua tim ini sama-sama menelan kekalahan di pekan ke-21.

Tandang ke RheinEnergieStadion, Sabtu 5 Februari 2011, FC Hollywood harus menyerah 3-2 dari tuan rumah FC Koln. Padahal, Munich sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Mario Gomez di menit 22 dan Hamit Altintop di menit 43.

Namun di babak kedua, tuan rumah mampu bangkit dan berhasil tiga kali menjebol gawang Munich yang dikawal Thomas Kraft. Ketiga gol Koln dicetak Christian Clemens di menit 55 dan dua gol dari Milivoje Novakovic (62' & 73').

Bagi Munich kekalahan ini membuat posisi mereka melorot ke peringkat lima klasemen sementara dengan torehan 36 poin dari 21 laga. Tim besutan Louis Van Gaal ini tertinggal 15 poin dari Borussia Dortmund yang kokoh di puncak.

Di pertandingan lainnya, Leverkusen yang saat ini menduduki runner up, juga harus menelan kekalahan 1-0 saat melawat ke kandang FC Nurnberg,  easyCredit-Stadion.

Gol semata wayang tuan rumah dicetak Christian Eigler di menit 60. Dengan kekalahan ini, Leverkusen gagal mendekati Dortmund di puncak klasemen. Leverkusen kini mengoleksi 39 poin atau tertinggal 12 poin dari Dortmund.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut
Suzuki Nex II warna baru edisi 2024

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Suzuki Indonesia kembali menghadirkan penyegaran pada salah satu sepeda motor terpopulernya, Nex II.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024