Serobot Penalti, Diego Dihukum Wolfsburg

Gelandang Wolfsburg Diego Ribas
Sumber :
  • Sport.it

VIVAnews - Pelatih anyar VfL Wolfsburg, Pierre Littbarski, mengambil keputusan pertamanya sebagai pelatih Die Wolfe dengan menghukum Diego Ribas satu pertandingan.

Littbarski mengambil keputusan ini setelah Diego menyerobot tugas Patrick Helmes mengeksekusi penalti ketika Wolfsburg kalah 1-0 dari Hannover, akhir pekan lalu.

Helmes sebenarnya bersiap untuk mengambil penalti pada menit ke-80, namun tiba-tiba Diego menyerobotnya. Sialnya, Diego gagal mengeksekusi penalti dan Wolfsburg pun tumbang.

Atas kekalahan tersebut, pelatih Steve McLaren harus kehilangan jabatannya sebagai pelatih Wolfsburg dan posisinya digantikan Littbarski.

Littbarski sendiri kemudian memutuskan untuk menghukum Diego satu pertandingan melawan Hamburg di Stadion Niedersachsen, Sabtu 12 Februari 2011.

"Diego tidak akan bermain (lawan Hamburg). Saya menghukum dia satu pertandingan karena peristiwa di pertandingan terakhir," ujar Littbarski seperti dilansir Football 365, Selasa 8 Februari 2011.

"Tim ini bukan Diego FC. Dia harus berpikir sebelum bertindak dan ini harusnya menjadi pelajaran baginya," pungkas Littbarski.  (umi)

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024