Dortmund Sukses Permalukan Munich

Para pemain Borussia Dortmund
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Borussia Dortmund semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Bundesliga. Pada pekan ke-24, Dortmund berhasil mempermalukan tuan rumah Bayern Munich 3-1.

Pada pertandingan yang digelar di Allianz Arena, Minggu 27 Februari 2011, Dortmund membuka gol lewat Lucas Barrios saat pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Bayern sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Luis Gustavo Dias di menit 16. Namun tak lama Dortmund kembali unggul 2-1 lewat gol Nuri Sahin di menit 18.

Di babak kedua, Dortmund kembali memperbesar keunggulan setelah Mats Hummels kembali menjebol gawang Munich yang dikawal Thomas Kraft pada menit 60.

Dengan kemenangan ini, tim besutan Juergen Klopp semakin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 58 poin dari 18 kemenangan, empat kali seri dan dua kali kekalahan.

Sedangkan Munich harus rela turun ke peringkat empat setelah digusur Hannover 96 yang sukses menekuk FC Koln 1-0. Munich mengoleksi 42 poin atau tertinggal dua poin dari Hannover.

Hasil pertandingan Bundesliga pekan ke-24:

Bayern München 1-3 Borussia Dortmund
1. FC Kaiserslautern 1-1 Hamburger SV
Hoffenheim 1-2 FSV Mainz 05
1. FC Köln 1-0 SC Freiburg
FC St.Pauli 0-1 Hannover 96
Schalke 04 1-1 FC Nürnberg

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024
Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024