Hannover Hantam Bayern Munich

Arjen Robben
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVAnews - Hannover berhasil mendekatkan diri dengan pimpinan klasemen sementara, Borussia Dortmund. Pada pertandingan hari Sabtu, 5 Maret 2011, Hannover mengalahkan tim elit Bayern Munich 3-1.

Hannover yang main di hadapan pendukungnya sendiri mencetak gol pertamanya pada menit 16. Mohammed Abdellaoue membobol gawang Munich yang dikawal Thomas Kraft lewat sebuah tendangan dari tengah kotak penalti.

Baru pada menit 51 Hannover bisa menggandakan keunggulan. Kali ini Konstantin Rausch yang masuk daftar pencetak gol setelah menyelesaikan umpan matang Jan Schlaudraff.

Empat menit kemudian Munich bisa memperkecil ketinggalan lewat gol Arjen Robben. Sayang bagi Munich, sampai di sana saja perlawanan mereka.  Hannover bisa kembali menjauh lewat gol Sergio Pinto di menit 62.

Hannover sempat unggul jumlah pemain karena pemain Munich, Breno, diusir wasit karena berkelahi. Namun tak ada lagi gol yang tercipta. Skor akhir 3-1.

Hannover kini ada di posisi kedua klasemen dengan 47 poin. Kalah 14 poin dari pemuncak klasemen, Dortmund. Sedangkan Munich ada di posisi empat dengan 42 poin.

Hasil lain:

Monchengladbach    2-0    Hoffenheim
Nurnberg    5-0    St. Pauli
Stuttgart    1-0    Schalke
Eintracht Frankfurt 0-0    Kaiserslautern

Mau Beli Toyota Rush GR Sport, Segini Cicilannya per Bulan
Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Harga Emas Hari Ini 18 April 2024: Antam Tembus Rekor Termahal, Global Naik

Harga emas internasional dan Antam naik pada perdagangan Kamis, 18 April 2024. Itu terjadi karena kekhawatiran mengenai perang Timur Tengah yang meluas ke wilayah lain.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024