Bayern Munich Curi Poin di Kandang Freiburg

Franck Ribery
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Bayern Munich sukses mencuri tiga poin saat bertandang ke markas SC Freiburg dalam lanjutan Bundesliga di Stadion Badenova, Sabtu, 19 Maret 2011.

Munich tidak butuh waktu lama untuk menjebol gawang tuan rumah. Saat laga baru berjalan menit ke-9, Mario Gomez sukses menjebol gawang  Freiburg yang dikawal oleh Oliver Baumann.

Freiburg sebenarnya mempunyai kesempatan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-14 setelah mendapatkan hadia penalti dari wasit Peter Gagelmann. Namun, Papiss Demba Cisse yang mendapatkan tugas untuk mengeksekusi gagal menjalankan tugasnya.

Tapi, tiga menit kemudian Cisse menebus dosanya setelah sukses mencetak gol pada menit ke-17. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Munich terus bernafsu untuk menambah golnya lagi. Serangan yang dibangun oleh Franck Ribéry sayangnya selalu tertahan di lini belakang tuan rumah.

Munich baru bisa kembali menjebol gawang Freiburg dua menit sebelum laga usai. Gol kedua Munich dicetak oleh Franck Ribéry pada menit ke-88. Hingga laga usai, skor 2-1 untuk kemenangan Munich.

Berikut ini hasil Bundesliga lainnya:

Eintracht Frankfurt    2 - 1    St. Pauli
Freiburg        1 - 2    Bayern Munich
Hamburger SV    6 - 2    1. FC Cologne
Hannover        2 - 0    Hoffenheim
Nurnberg        1 - 3    Werder Bremen

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, mengatakan bakal memonitor program makan siang gratis yang jadi agenda prioritas pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024