Nistelrooy Kembali ke MU?

Ruud van Nistelrooy
Sumber :
  • d.yimg.com

VIVAnews - Manchester United dikabarkan ingin memulangkan striker Ruud van Nistelrooy ke Old Trafford. Mantan punggawa Real Madrid yang juga pernah mencuat karirnya bersama MU ini, sekarang bermain untuk Hamburg di Liga Jerman.

Kontrak Nistelrooy di Hamburg akan habis musim ini. Striker berkebangsaan Belanda ini akan berstatus free transfer pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Hal inilah yang menarik raksasa Inggris, MU untuk memboyongnya kembali di samping masalah krisis striker pelapis.

Striker yang mencetak 150 gol saat berbaju MU tersebut memiliki kenangan yang cukup indah bersama manajer Sir Alex Ferguson. Ia menghabiskan 5 musim dan membantu Red Devils meraih trofi Premier League, Piala FA dan Piala Carling.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, insting predator striker 34 tahun ini masih membuat banyak klub meliriknya. Lazio, Napoli, Blackburn Rovers dan Newcastle United dikabarkan menunggu Nistelrooy.

"Saya berpikir untuk bermain di salah satu klub hebat di Inggris setelah musim ini berakhir," sahut Nistelrooy dilansir Landbrokes.

"Jika benar ada klub besar yang menginginkan, saya akan menerimanya meski hanya sebagai striker pelapis," ungkap striker asal Belanda itu.

Jika Ruudtje kembali ke MU, maka ia akan menjadi pelapis Wayne Rooney, Javier Hernandez dan Dimitar Berbatov. Berbatov dan Michael Owen yang mulai dilupakan bahkan ramai diberitakan akan hengkang dari MU. Praktis Ruudtje tinggal bersaing dengan Federico Macheda dan Danny Welbeck setelah masa pinjaman mereka berakhir.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia
Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Dian, siswi SMA Negeri 2 Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku tidak diperkenankan mengikuti ujian lantaran memiliki tunggakan uang sekolah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024