Robben Bawa Muncih Tekuk Monchengladbach

Arjen Robben
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Maurer

VIVAnews - Bayern Munich memetik poin penuh saat menjamu tim papan bawah Borussia Monchengladbach, Sabtu, 2 April 2011. Sempat ditahan tanpa gol di babak pertama, Munich akhirnya menang dengan skor 1-0.

Bertanding di Allianz Arena, Munich sempat kesulitan menghadapi permainan tim tamu yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi. Tuan rumah harus puas bermain 0-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Munich kembali menggempur pertahanan tim tamu. Usaha tuan rumah akhirnya membuahkan hasil saat Arjen Robben berhasil merobek jala Monchengladbach yang dikawal Logan Baily pada menit ke-77.

Lewat tendangan kaki kiri. Robben berhasil menyarangkan bola di pojok kiri gawang Baily. Munich pun unggul 1-0 hingga laga usai.

Tambahan tiga angka membuat Munich kini berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 52 poin dari 28 laga. Sedangkan tim tamu, Monchengladbach berada di dasar klasemen dengan koleksi 23 poin.

Hasil Bundesliga Lainnya
Borussia Dortmund 4 - 1    Hannover
Kaiserslautern        0 - 1    Bayer Leverkusen
Mainz                      1 - 1    Freiburg
Werder Bremen      1 - 1    Stuttgart

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024